Pages

Wednesday 16 September 2015

RSK Daftar Pustaka

Judul :
ANALISA KINERJA PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DI RESTORAN RAWON SETAN CABANG BOGOR

Penulis : Teguh Permana
Nim : 416109010023

Kritik:

Berdasarkan petunjuk dari cara penulisan daftar pustaka yang baik dan benar, menurut saya masih terdapat beberapa kesalahan penulisan daftar pustaka dalam skripsi tersebut. Seharusnya jika sumber didapatkan dari internet, maka penulisan yang benar adalah Pengarang/Penyunting. (Tahun). Judul (edisi). Alamat di internet. [tanggal diakses]. Contoh: Tsani, Tiara. 2012. Cara Membuat Diagram Kartesius dengan SPSS. https://zefatsani.wordpress.com/2012/05/14/cara-membuat-diagram-kartesius-dengan-spss/. 12 Mei 2013. Selain itu, seharusnya setelah penulisan nama kemudian menuliskan tahun menggunakan tanda baca titik (.) bukan koma (,). Untuk penulisan daftar pustaka yang bersumber dari buku urutan penulisan yang benar adalah Nama pengarang (penulisan dibalik). Tahun terbit. Judul. Edisi. Kota asal: Penerbit. Contoh: Purnama, Nursya'bani. 2006. Manajemen Kualitas, Perspektif Global. Yogyakarta: Ekonisia.


Saran:
Sebaiknya sebelum menuliskan daftar pustaka pada skripsi, penulis mempelajari terebih dahulu bagaimana cara penulisan daftar pustaka yang benar, baik melalui buku maupun internet, sehingga tidak akan terjadi kesalahan-kesalahan penulisan daftar pustaka dalam skripsi tersebut.


Daftar Pustaka Sebelum Dikoreksi:

  • https://zefatsani.wordpress.com/2012/05/14/cara-membuat-diagram-kartesius-dengan-spss/
  • Kotler, Philip. (2002). Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium: Jilid 1 & 2. Pretallindo, Jakarta.
  • Purnama, Nursya'bani; Manajemen Kualitas, Perspektif Global; Ekonisia; 2006; Yogyakarta.
  • Rangkuti, 2002, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
  • Santoso, Singgih. Mengatasi Berbagai Masalah Statistik dengan SPSS, Jakarta : PT Elex Media Komputindo, 2004.
  • Supranto, J, 2006, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar, Rineka Cipta, Jakarta.
  • Tjiptono Fandy, 1997, Prinsip - Prinsip Total Quality Servqual (TQS), Edisi Kelima, Andi, Yogyakarta
Daftar Pustaka Setelah Dikoreksi:

  • Tsani, Tiara. 2012. Cara Mmmbuat Diagram Kartesius dengan SPSS. https://zefatsani.wordpress.com/2012/05/14/cara-membuat-diagram-kartesius-dengan-spss/. 12 Mei 2013
  • Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran. Edidi Milenium: Jilid 1 & 2. Jakarta: Pretallindo
  • Purnama, Nursya'bani. 2006. Manajemen Kualitas, Perspektif Global. Yogyakarta: Ekonisia
  • Rangkuti. 2002. Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
  • Santoso, Singgih. 2004. Mengatasi Berbagai Masalah Statistik dengan SPPS. Jakarta: PT Elex Media Komputindo
  • Supranto, J. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk MEnaikan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta
  • Tjiptono, Fandy. 1997. Prinsip - Prinsip Total Quality Servqual (TQS). Edisi Kelima. Yogyakarta: Andi

No comments:

Post a Comment