Judul :
ANALISA KINERJA PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DI RESTORAN RAWON SETAN CABANG BOGOR
Penulis : Teguh Permana
Nim : 416109010023
Kritik:
ANALISA KINERJA PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DI RESTORAN RAWON SETAN CABANG BOGOR
Penulis : Teguh Permana
Nim : 416109010023
Kritik:
Berdasarkan petunjuk dari cara
penulisan daftar pustaka yang baik dan benar, menurut saya masih terdapat
beberapa kesalahan penulisan daftar pustaka dalam skripsi tersebut. Seharusnya
jika sumber didapatkan dari internet, maka penulisan yang benar adalah Pengarang/Penyunting. (Tahun). Judul (edisi). Alamat di
internet. [tanggal diakses]. Contoh: Tsani, Tiara. 2012. Cara Membuat Diagram
Kartesius dengan SPSS. https://zefatsani.wordpress.com/2012/05/14/cara-membuat-diagram-kartesius-dengan-spss/.
12 Mei 2013. Selain itu, seharusnya setelah penulisan nama kemudian menuliskan
tahun menggunakan tanda baca titik (.) bukan koma (,). Untuk penulisan daftar
pustaka yang bersumber dari buku urutan penulisan yang benar adalah Nama
pengarang (penulisan dibalik). Tahun terbit. Judul. Edisi. Kota asal: Penerbit.
Contoh: Purnama, Nursya'bani. 2006. Manajemen Kualitas, Perspektif
Global. Yogyakarta: Ekonisia.
Saran:
Sebaiknya sebelum menuliskan daftar
pustaka pada skripsi, penulis mempelajari terebih dahulu bagaimana cara
penulisan daftar pustaka yang benar, baik melalui buku maupun internet,
sehingga tidak akan terjadi kesalahan-kesalahan penulisan daftar pustaka dalam
skripsi tersebut.
Daftar Pustaka Sebelum Dikoreksi:
- https://zefatsani.wordpress.com/2012/05/14/cara-membuat-diagram-kartesius-dengan-spss/
- Kotler, Philip. (2002). Manajemen
Pemasaran. Edisi Milenium: Jilid 1 & 2. Pretallindo, Jakarta.
- Purnama, Nursya'bani; Manajemen
Kualitas, Perspektif Global; Ekonisia; 2006; Yogyakarta.
- Rangkuti, 2002, Teknik Mengukur dan
Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan, Gramedia Pustaka Utama,
Jakarta.
- Santoso, Singgih. Mengatasi
Berbagai Masalah Statistik dengan SPSS, Jakarta : PT Elex Media
Komputindo, 2004.
- Supranto, J, 2006, Pengukuran
Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar, Rineka
Cipta, Jakarta.
- Tjiptono Fandy, 1997, Prinsip -
Prinsip Total Quality Servqual (TQS), Edisi Kelima, Andi, Yogyakarta
Daftar Pustaka Setelah Dikoreksi:
- Tsani, Tiara. 2012. Cara
Mmmbuat Diagram Kartesius dengan SPSS. https://zefatsani.wordpress.com/2012/05/14/cara-membuat-diagram-kartesius-dengan-spss/.
12 Mei 2013
- Kotler, Philip. 2002. Manajemen
Pemasaran. Edidi Milenium: Jilid 1 & 2. Jakarta: Pretallindo
- Purnama, Nursya'bani. 2006. Manajemen
Kualitas, Perspektif Global. Yogyakarta: Ekonisia
- Rangkuti. 2002. Teknik Mengukur dan
Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Gramedia Pustaka
Utama
- Santoso, Singgih. 2004. Mengatasi
Berbagai Masalah Statistik dengan SPPS. Jakarta: PT Elex Media
Komputindo
- Supranto, J. 2006. Pengukuran
Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk MEnaikan Pangsa Pasar. Jakarta:
Rineka Cipta
- Tjiptono, Fandy. 1997. Prinsip -
Prinsip Total Quality Servqual (TQS). Edisi Kelima. Yogyakarta:
Andi
No comments:
Post a Comment