Pages

Wednesday 17 September 2014

MENGENAL DIRI

Nama saya Farah Devina. Selama ini saya merasa sudah cukup mengenal diri saya dengan baik. Salah satu cara saya untuk mengenal diri adalah ketika saya mendapatkan cobaan atau tekanan, baik dari Tuhan maupun dari orang sekitar. Apakah saya termasuk orang yang sabar, suka mengeluh, pantang menyerah, tangguh, dan sebagainya dapat terlihat dari bagaimana cara saya menanggapi cobaan atau tekanan tersebut. Dan nyatanya, saya merupakan orang yang cukup sabar dalam menghadapi setiap cobaannya walaupun suka mengeluh, baik kepada diri sendiri maupun orang lain. Saya juga merupakan seorang yang moody, terkadang orang disekitar saya suka terkena imbasnya. Saya suka mendengarkan cerita orang lain dan merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya apabila saya bisa membantu mereka keluar dari masalah. Saya orangnya pemalas, namun mempunyai motivasi yang tinggi dan terkadang itu membantu saya untuk mengatasi kemalasan saya ini. Jadi masalah yang utama dalam diri saya adalah 'kemalasan', untuk itu saya akan berusaha agar tidak malas lagi dalam kegiatan apapun. Semangat! :)

No comments:

Post a Comment